PESAN DAN HARAPAN MENTERI SANDIAGA UNO KEPADA FORSILADI

PESAN DAN HARAPAN MENTERI SANDIAGA UNO KEPADA FORSILADI

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yaitu Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan pesan dan harapannya kepada FORSILADI (Forum Silaturahmi Doktor Indonesia) agar dapat menjadi mitra strategis pemerintah dengan cara memberikan saran dan masukan yang positif dan konstruktif bagi pemerintah, baik di tingkat pusat maupun tingkat daerah.
Hal itu disampaikan oleh Sandiaga Uno saat memberikan sambutan singkatnya dalam acara pelantikan DPW FORSILADI Provinsi Banten yang berlangsung pada hari Kamis, 16 Juni 2022 bertempat di Pendopo Gubernur Provinsi Banten.

Sandiaga menyampaikan bahwa saran dan masukan dari para doktor yang tergabung dalam FORSILADI sangat dibutuhkan oleh pemerintah dalam rangka mencapai tujuan bersama yaitu kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Termasuk dalam bidang pariwisata misalnya, Provinsi Banten merupakan daerah yang sangat potensial untuk menjadi kawasan pariwisata yang prospektif di tingkat nasional.

Selain Menteri Sandiaga Uno, dalam acara tersebut juga diisi oleh sambutan dari Pj. Gubernur Banten yaitu Al Muktabar, sambutan Ketua Umum DPP FORSILADI yaitu Endang Samsul Arifin dan sambutan Ketua DPW FORSILADI Provinsi Banten yaitu Muhammad Soleh Hapudin.

Acara pelantikan DPW FORSILADI Provinsi Banten diakhiri dengan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Rektor UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.
FORSILADI Provinsi Banten merupakan kepengurusan FORSILADI tingkat provinsi yang dilantik setelah provinsi provinsi lainnya seperti Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Kepulauan Riau, Sumatera Utara, Jambi, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Jawa Tengah dan provinsi lainnya