WEBINAR FORSILADI BAHAS DIGITAL MARKETING

Dewan Pengurus Pusat FORSILADI (Forum Silaturahmi Doktor Indonesia) melalui Departemen Ekonomi dan Kewirausahaan bekerjasama dengan PT. Karya Laili Mendunia mengadakan webinar nasional dengan tema : “Sukses menjadi Entrepreneur melalui Digital Marketing”.

Acara tersebut berlangsung pada hari selasa 12 juli 2022 dan dilakukan secara virtual melalui zoom meeting serta diikuti oleh ratusan peserta dari seluruh Indonesia. Adapun yang tampil sebagai narasumber adalah sebanyak tiga orang yaitu Mis Laili Purnamasari yang merupakan CEO dan founder PT. Karya Laili Mendunia, Dr. Yuyun Yuniarsih (Dr.Yunie) yang merupakan Ketua Departemen Ekonomi dan Kewirausahaan DPP FORSILADI dan Dr. Hj. Deti Rostini yang merupakan Dosen Pascasarjana Uninus Bandung. Dimoderatori oleh Dr. M. Rendi Aridhayandi yang merupakan Sekjen DPP FORSILADI.

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia yaitu Drh. Evalinda dan Ketua Umum DPP FORSILADI yaitu Dr. Endang Samsul Arifin. Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP FORSILADI menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari program Departemen Ekonomi dan Kewirausahaan yang ada di DPP FORSILADI. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan acara tersebut. Khususnya kepada PT. Karya Laili Mendunia yang telah berkenan untuk bekerjasama dengan DPP FORSILADI.

Dalam sesi materi, para narasumber memaparkan pentingnya kemampuan digital marketing bagi seorang entrepreneur dengan sudut pandang yang berbeda. Mis Laili Purnamasari yang merupakan praktisi lebih banyak memaparkan pengalamannya selama menjalani usahanya dengan digital marketing. Sedangkan narasumber lainnya yaitu Dr. Yuyun Yuniarsih (Dr.Yunie) dan Dr. Deti Rostini lebih memaparkan kajiannya secara teoritis dalam hal kewirausahaan dan digital marketing.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab secara komunikatif dan dialogis antara narasumber dengan para peserta yang diikuti secara antusias dan pada bagian paling akhir ditutup dengan sesi foto bersama.