FORSILADI PROVINSI LAMPUNG AJAK WAKIL GUBERNUR LAMPUNG BERGABUNG

Forum Silaturahmi Doktor Indonesia Wilayah Lampung bertemu dengan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia dir ruang kerjanya, Jumat (21/10/2022).

Turut hadir para penerima mandat Forsiladi di Lampung diantaranya Triono dari UMPTB, Riyuzen, Gandi Liyorba dari UIN Raden Intan Lampung, Aliyandi (IAIN METRO) dan Rimanto (UMPRI),Bambang Suhada (UM Metro).

Pada kesempatan tersebut Prof Suhairi mewakili para penerima mandat pembentukan Forsiladi di Lampung menyampaikan rencana pembentukan kepengurusan Forsiladi di Lampung kepada Wakil Gubernur Lampung.

Suhairi menjelaskan bahwa Forsiladi sendiri merupakan organisasi wadah para doktor dari lintas keilmuan yang berdiri di awal tahun 2021 dan kini telah membentuk kepengurusan di berbagai propinsi.
“Kami juga mengajak Ibu Wakil Gubernur yang juga doktor Ilmu Politik untuk bergabung di dalam kepengurusan Forsiladi di Lampung,”ujar Guru Besar IAIN Metro tersebut.

Pada pertemuan tersebut Chusnunia mengapresiasi kehadiran Forsiladi di Lampung dan harapannya bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Lampung lewat sumbangan pemikiran keilmuannya.
“Kita memerlukan kontribusi pengetahuan dan keilmuan agar kedepan mampu membawa Lampung lebih baik lagi dan berjaya,”kata alumnus University of Malaya tersebut.

Menurutnya keberadaan forum ini dapat menjadi lembaga yang strategis dalam membangun daerah karena diisi oleh para akademisi dan ilmuan dengan berbagai kompetensi.